Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Covid-19 Masih Terus Lakukan Sosialisasi

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 08 Desember 2022 - 11:40 WIB

BORNEONEWS Palangka Raya - Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 hingga kini masih terus melakukan sosialiasi dan imbauan kepada masyarakat bahwa covid masi belum berakhir.

Ketua Harian Satgas Covid, Emi Abriyani mengatakan, dengan masih adanya kasus covid, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat terutama di tempat-tempat umum.

"Kita akan terus melakukan patroli secara berkala. Kali ini, sasaran kita adalah cafe yang mana menjadi tempat berkumpulnya masyarakat," ucapnya, Kamis, 8 Desember 2022.

Emi juga menegaskan, kegiatan Satuan Tugas Penanganan Covid-19, BPBD Kota Palangka Raya dalam Tim  pengawasan protokol kesehatan dan penindakan berdasarkan Perda Nomor 7 Tahun 2021 tentang Penerapan Disiplin Prokes dalam rangka Percepatan  Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi.

Selain itu, tim Satgas juga menyosialisasikan isi, instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 34 Tahun 2022 tentang
Pemberlakuan Pembantasan Kegiatan Masyarakat Level 2, dan Level 1 serta Mengoptimalkan Posko Penanganan.

"Selain itu juga kita menyosialisasikan Surat Edaran Gubernur Kalimantan Tengah Nomor: 443.1/ 07/ Satgas Covid-19 tentang Peningkatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, Perda Nomor 7 Tahun 2021 tentang Penerapan Disiplin Prokres dalam rangka Percepatan  Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi serta Keputusan Wali Kota Palangka Raya Nomor: 188.45/43/2022 tentang Pelaksanaan Penggunaan Aplikasi Pedulilindungi di Wilayah Kota Palangka Raya," tuturnya sembari mengimbau kepada guru dan warga sekolah untuk tetap menaati prokes. (AGUS/B-7)

Berita Terbaru