Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Yamaha Gear Tewas Kecelakaan di Desa Dayu

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 08 Desember 2022 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang pengendara sepeda motor matic Yamaha Gear warna hitam tanpa nomor polisi tewas kecelakaan di Desa Dayu, Kecamatan Karusen Janang, Kamis, 8 Desember 2022.

Pria yang diketahui bernama Haji Ridwan (60) dan tinggal di Bangi Desa Sumur, Kecamatan Dusun Timur itu tergeletak (meninggal dunia) dengan posisi badan tengkurap di pinggir jalan dekat sepeda motornya.

Setelah polisi tiba di lokasi, ambulans RGB-33 Ampah kemudian mengevakuasi jenazah korban ke kamar jenazah RSUD Tamiang Layang.

Kasatlantas Polres Barito Timur AKP Irfan Mochammad Nur Alireja melalui Kanit Gakkum Ipda Ahmad Fauzi mengatakan, sesuai keterangan saksi mata, korban mengalami kecelakaan tunggal.

"Dia tiba-tiba jatuh saat mau berbelok, mungkin ngantuk atau kecapekan," ujar Fauzi.

Akibat kecelakaan tersebut, korban yang bekerja sebagai tukang bangunan mengalami luka serius di bagian wajah dan meninggal di tempat. Di lokasi kecelakaan juga ditemukan peralatan pertukangan yang dibawa oleh korban.

Salah satu keluarga korban mengungkapkan, saat berangkat dari rumah pagi hari, korban berencana menjemput rekannya yang akan membantu mengerjakan bangunan di perkebunan sawit.

"Kalau saat kecelakaan dia datang dari arah Ampah, bisa jadi dia dari rumah temannya yang mau dijemput dan mau berbelok ke perusahaan sawit," ucapnya. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru