Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantan Kapolsek Sabangau Meninggal Usai Terpeleset di Tangga Pondok

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 08 Desember 2022 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mantan Kapolsek Sabangau, Nordin mendadak meninggal seusai terpeleset di tangga belakang pondok miliknya Jalan Bangaris, Kelurahan Tanjung Pinang, Kota Palangka Raya, Kamis, 8 Desember 2022.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, pensiunan polisi berpangkat Iptu tersebut terpeleset dari tangga belakang pondoknya dan terjatuh ke rawa dengan ketinggian air sepinggang orang dewasa.

Almarhum sempat ditolong oleh anak buahnya, Yani yang menempati pondok., namun tuhan berkata lain, nyawa almarhum tidak tertolong.

"Saat itu bapak hendak menjemur ikan asin. Tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke air, Lalu saya tolong dan tidak begitu lama meninggal," kata Yani.

Menurut Yani, almarhum sebelumnya memiliki riwayat penyakit jantung. Diduga kematian korban akibat serangan jantung.

Sementara koordinator lapangan dari Basarnas Palangka Raya, Sarjito mengatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya segera ke lokasi tempat kejadian perkara.

Tim terlibat saat melakukan evakuasi yakni TNI Polri, Emergency Response Palangka Raya, pihak keluarga korban dan masyarakat.

Ketika melakukan evakuasi menggunakan perahu karet, tim sedikit mengalami kendala, karena Jalan menuju ke lokasi berjarak 1 Km, hanya melewati air. 

"Kami tidak bisa menggunakan mesin hanya mendayung menggunakan perahu karet saja. Karena medannya banyak rumput serta dangkal," kata Sarjito.

Informasi terhimpun, jasad korban telah dibawa ke rumah keluarga duka di Jalan Gurami 2 Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya. Atas kesepakatan pihak keluarga, jasad korban tidak dilakukan visum. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru