Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Percepat Pembangunan Sejumlah Aspek Penting Kebutuhan Masyarakat

  • Oleh Donny Damara
  • 09 Desember 2022 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Duwel Rawing mendorong pemda di provinsi ini agar dapat mempercepat pembangunan sejumlah aspek penting kebutuhan masyarakat.

Ia mengungkapkan ada begitu banyak kebutuhan masyarakat yang perlu untuk diperhatikan diantaranya seperti jaringan listrik, telekomunikasi, infrastruktur, air bersih, pendidikan, kesehatan dan lain-lain terutama di wilayah pelosok.

"Ketika kita melaksanakan reses, masih banyak  yang memang perlu digencarkan pemda dalam pembanbungan. Karena tekait persoalan-persoalan dilapangan kerap kita jumpai melalui aspirasi masyarakat," ucapnya, Jumat, 9 Desember 2022.

Dikatakannya apa yang sudah menjadi kebutuhan seharusnya mendapat perhatian dari pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat dan itu merupakan kewajiban yang harus dapat dipepenuhi.

Selain itu, hasil yang didapatkan pihaknya melalui kegiatan reses jangan sampai diabaikan oleh pemda, karena apa yang disampaikan masyarakat merupakan kebutuhan dan juga itu sesuai fakta yang ada di lapangan. Diharapkan bisa direalisasi dalam program selanjutnya.

"Setiap program harus bisa menyentuh hingga sampai wilayah pelosok, dan apa yang kita sampaikan terkait hasil reses itu harus dapat diwujudkan dalam program selanjutnya. Kita tentu tidak ingin hasil dari reses itu tidak mendapat perhatian sama sekali," tukasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru