Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Bupati Gunung Mas Saat Safari Natal di Kecamatan Sepang

  • Oleh Riska Yulyana
  • 09 Desember 2022 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong memberikan pesan kepada masyarakat di wilayah setempat saat melaksanakan safari natal di Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Kamis, 8 Desember 2022 sore.

"Kita harus memaknai natal ini betul-betul, sebagai mana seperti syair dari 'Natal di Hatiku', yakni sebab Natal tidak akan berarti tanpa kasih-Mu, lahir di hatiku," ujarnya.

Dia menjelaskan, jika Natal akan terasa biasa saja atau sekadar seremonial, jika tidak memaknainya sebagai kasih Kristus lahir di hati.

Jaya berharap, setelah merayakan natal, kasih Kristus akan ada dalam hati umatnya. "Salah satu tanda-tanda kasih Kristus ada di hati yakni antara suami istri saling mengasihi, itu salah satunya," terang Jaya.

Dia juga berharap setelah natal kasih Kristus lahir di hati umatnya dengan tanda anak dan orangtua saling mengasihi, dan hilangnya rasa iri dengki antar umat. 

"Kalau namanya kasih, tidak ada lagi namanya dendam, iri hati, tidak ada yang menghujat orang lain, lebih baik berpikir baik," imbuhnya.

Dalam safari Natal tersebut, Jaya juga membagikan bingkisan Natal tali asih kepada 28 orang pendeta/hamba Tuhan yang bertugas melayani di gereja-gereja se-Kecamatan Sepang.  (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru