Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kapuas Apresiasi Pemda Tindaklanjut Cek Pembangunan di SDN 2 Selat Dalam

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Desember 2022 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Bardiansyah mengapresiasi Pemkab Kapuas menindaklanjuti dengan mengecek pembangunan ruang belajar SDN 2 Selat Dalam.

Diketahui Sekda Kapuas, Septedy bersama Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Aswan begerak melakukan cek lapangan, memastikan pembangunan ruang belajar berjalan.

”Kami apresiasi setinggi tingginya atas kesigapan cek lapangan oleh Sekda dan Kadis Pendidikan dan jajarannya," kata Bardiansyah, Jumat, 9 Desember 2022.

Semoga dari pelaksana proyek tersebut bisa secepatnya menyelesaikannya, agar proses belajar di SDN 2 Selat Dalam bisa berjalan seperti biasanya.

Rehab ruang belajar SDN 2 Selat Dalam masih tersisa waktu sesuai kontrak kerja dilaksanakan pihak kontraktor di Kapuas.

”Rekanan yang bekerja melakukan rehab ruang belajar SDN 2 Selat Dalam diharapkan bertanggungjawab bisa menyelesaikan kewajibanya sesuai tertuang dalam kontrak kerja," ucap legislator dari Dapil I Kecamatan Selat ini.

Kemudian, pihak pemberi pekerjaan dalam hal ini adalah Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, bisa terus memantau pelaksanaan pekerjaan tersebut.

”Regulasi dan aturan dalam pelaksanaan sudah diatur sedemikian rupa, pantau dan terus upaya penyelesaian pekerjaan dilakukan oleh kontraktor," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru