Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Dusun Tengah Pimpin Rapat Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 09 Desember 2022 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Polsek Dusun Tengah Polsek Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru bersama seluruh stakeholder di wilayah hukum polsek, Jumat, 9 Desember 2022.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Dusun Tengah, Koramil 1012-07 Ampah, Puskesmas Ampah, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Relawan Samuja dan para Kanit Polsek Dusun Tengah.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela melalui Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kesiapan  Polri, TNI dan seluruh stakeholder terkait lainnya untuk melaksanakan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polres Barito Timur.

"Kami dari Polri tidak bisa melakukan pengamanan sendiri, karena itu kami melibatkan berbagai pihak termasuk TNI, unsur pemerintah daerah dan relawan," ujarnya.

Dia berharap melalui rapat koordinasi tersebut semua pihak dapat turut mengantisipasi segala gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Setelah rapat koordinasi ini kami juga berharap rencana pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan lancar sehingga dapat memberikan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru," katanya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru