Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Tahun Sudah Klinik Bisnis Bina UMKM Kalteng

  • Oleh Testi Priscilla
  • 09 Desember 2022 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua tahun sudah perjalanan Klinik Bisnis dalam membina dan mengembangkan UMKM khususnya di Kalimantan.

"Sebagai sebuah platform pembinaan dan pengembangan UMKM di bawah naungan Abdul Rasyid Foundation, kehadiran Klinik Bisnis membawa misi besar untuk dapat bermanfaat di tengah masyarakat," kata CEO Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid dalam rilisnya pada Jumat, 9 Desember 2022.

Berbagai program telah dijalankan secara konsisten dan berkesinambungan guna mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya para penggiat UMKM.

"Pada 10 Desember 2022 ini, Klinik Bisnis akan kembali menyelenggarakan event bergengsi yang menjadi salah satu program unggulan Klinik Bisnis yaitu Ngopi Preneur atau Ngobrol Pintar Entrepreneur di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat," terangnya.

Monica menegaskan Ngopi Preneur bukan sekedar kegiatan ngopi biasa, tapi kegiatan yang akan mempertemukan pelaku UMKM se-Kalimantan dengan para investor.

"The Biggest Eventpreneur, Ngopi Preneur akan menjadi sebuah ajang pengembangan UMKM terbesar di Kalimantan," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru