Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolres Kapuas saat Sertijab Kabagops, Kasatpolairud dan Dua Kapolsek

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Desember 2022 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono memimpin serah terima jabatan atau sertijab Kabag Ops, Kasat Polariud, dan Kapolsek Selat, serta Kapolsek Kapuas Kuala, pada Jumat, 9 Desember 2022.

Dalam sertijab ini, Kapolres menyampaikan sejumlah pesan, kepada pejabat lama ia menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya selama menjabat di Polres Kapuas telah mampu melaksanakan tugas dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

"Kepada pejabat baru, selamat atas jabatan dan promosi jabatan yang baru, agar segera sesuaikan diri dengan tugas yang baru tunjukan loyalitas dan dedikasi terhadap tugas upayakan lebih baik karena tantangan tugas kita akan semakin meningkat tahun 2022 diantaranya Peringatan Natal dan Tahun baru serta sudah memasuki agenda Politik Pemilu 2024," kata Kapolres.

Lebih lanjut, dia menuturkan sertijab ini merupakan wujud nyata dari konsekuensi atas tuntutan kebutuhan regenerasi kepemimpinan, dalam manajemen di tubuh organisasi Polri yang bertujuan sebagai upaya yang konsisten dan tersistem.

"Untuk terus memelihara dinamika organisasi polri, guna terpeliharanya kesiapan operasional, demi menjawab tantangan tugas ke depan, yang akan terus berkembang semakin kompleks dan berat," ucapnya.

Adapun perwira yang melakukan sertijab yakni Kompol Edia Sutaata jabatan lama Kabag Ops Polres Kapuas berpindah tugas menjadi Wakapolres Pulang Pisau.

Lalu, jabatan Kabag Ops Polres Kapuas diisi oleh Kompol Permadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Selat.

Sedangkan, jabatan Kapolsek Selat diisi Kompol Hj Susilowati yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pahandut.

Kemudian, Ipda Parmono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kapuas Kuala berpindah tugas menjadi Kasiwas Polres Kapuas.

Sementara, jabatan Kapolsek Kapuas Kuala diisi Iptu Nurkholis yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbekpal Bag SDM Polres Kapuas.

Terakhir, Kompol Waryono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatpolairud Polres Kapuas berpindah tugas menjadi Kasubbagbekpal Bag SDM Polres Kapuas.

Berita Terbaru