Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Kapolres Seruyan Olahraga Bersama

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Desember 2022 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, memimpin pelaksanaan olahraga  bersama  seluruh personel Polres Seruyan, Jumat, 9 Desember 2022.

Olahraga bersama personel Polres Seruyan mengambil tempat di  halaman Mako Polres Seruyan, kemudian dilanjutkan dengan berlari bersama di kawasan  Jalan Ahmad Yani komplek perkantoran Pemkab Seruyan di Kuala Pembuang.

Kegiatan olahraga dilaksanakan   sebagai upaya membentuk kekompakan, ketahanan fisik dan mental seluruh personel Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan Gatot Istanto menyampaikan, kekompakan, ketahanan fisik dan mental wajib dijaga serta ditingkatkan oleh setiap personel.

“Seluruh personel wajib menjaga kesehatan  dan kebugaran tubuh,  karena hal ini penting untuk mendukung tugas dan pelayanan terhadap masyarakat, “ kata Gatot.  

Tidak kalah penting, dengan olahraga bersama dapat terwujud kebersamaan dan kekompakan seluruh personel untuk terus memberikan pengabdian terbaik dalam pelaksanaan tugas serta  untuk memelihara daya tahan tubuh. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru