Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Lamandau Peringkat Tiga Pengelolaan Dana Desa

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 10 Desember 2022 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau meraih penghargaan peringkat tiga dalam bidang pengelolaan Dana Desa di lingkup Provisi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Selain itu, Pemkab Lamandau juga menerima piagam penghargaan peringkat tiga dalam pengelola Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik yang diberikan oleh Kementerian Keuangan Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Kalteng. 

Bupati Lamandau, Hendra Lesmana menyampaikan terima kasih serta mengapresiasi terhadap kinerja jajaran atas kerja keras yang dilakukan sehingga bisa meraih piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Kalteng. 

“Semoga dengan penghargaan ini bisa memotivasi sekaligus memacu semangat jajaran Pemkab Lamandau menjalankan tugasnya, dalam rangka bersama-sama untuk membangun Kabupaten Lamandau yang lebih baik lagi ke depannya,” ujar Bupati Hendra di Nanga Bulik, Sabtu, 10 Desember 2022

Menurutnya, dalam penyerahan DIPA yang dilakukan langsung oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dan diterima oleh seluruh Bupati/Walikota se Provinsi Kalteng tersebut, merupakan sinyal atau penanda dimulainya pelaksanaan APBD Tahun 2023. 

“Penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi transfer ke daerah TA 2023 ini merupakan tanda dimulainya pelaksanaan anggaran TA 2023 APBD untuk kesejahteraan rakyat, untuk itu saya mengajak agar semua pihak bisa segera menindaklanjuti DIPA tersebut dengan menyiapkan program yang sebelumnya telah di direncanakan,” jelasnya. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru