Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gala Dinner Digelar Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis, Paparkan Berbagai Program yang Telah Dilakukan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 11 Desember 2022 - 04:53 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Suasana meriah terlihat dari malam gala dinner yang digelar Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group H. Abdul Rasyid AS di kediamannya Jalan Hasanuddin Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu, 10 Desember 2022 malam.

Gala dinner yang merupakan rangkaian kegiatan Ngopi Preneur (Ngobrol Pintar Entrepreneur) yang digelar oleh Klinik Bisnis yang merupakan bagian dari Abdul Rasyid Foundation dihadiri oleh Pangdam Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya dan pejabat dilingkungan Pemkab Kobar lainnya.

Dalam kegiatan tersebut dipaparkan sejauh mana berbagai program yang telah dilaksanakan Abdul Rasyid Foundation yang didirikan sejak 2015 ini.

CEO Klinik Bisnis dan Abdul Rasyid Foundation Monica Putri Rasyid mengatakan Klinik Bisnis yang merupakan bagian dari Aabdul Rasyid Foundation selama ini memang fokus pada pembinaan UMKM.

"Sejak didirikan 2015 Abdul Rasyid Foundation memang sudah bergerak melakuian bantuan di seluruh Kalteng hinga saat ini. Selain melakukan penyaluran hewan kurban, zakat dan lainnnya juga langsung terjun menyalurkan bantuan saat terjadi bencana alam," jelasnya.

Bukan hanya itu saja dalam bidang pendidikan Abdul Rasyid Foundation juga telah berkontribusi memberikan pendidikan berkualitas bagi pelajar di Kalteng.

"Karena yayasan kami saat ini telah menaungi 18 sekolah dan siswa yang aktif menempuh pendidikan saat ini sudah menemhus angka 2000 siswa," jelasnya.

Hal tersebut karena pihaknya percaya lantaran aset dari Abdul Rasyid Foundation bukan hanya aset fisik atau insfastruktur saja.

"Namun aset kami yang paling utama adalah terwujudnya kualitas siswa yang dibimbing," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru