Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barito Putera Bermain Imbang Tanpa Gol Kontra Dewa United

  • Oleh ANTARA
  • 12 Desember 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta  - Barito Putera harus puas bermain imbang tanpa gol kontra Dewa United pada pertandingan pekan ke-13 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu malam.

Pada pertandingan ini kedua tim bermain dengan tempo sedang dan sesekali memberikan ancaman kepada lawannya, akan tetapi selama 90 menit jalannya laga, tidak ada gol yang tercipta, demikian catatan Liga Indonesia.

Hasil ini membuat Barito Putera masih tertahan di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 6 poin dari 12 laga, sedangkan Dewa United menduduki posisi ke-13 dari 13 laga.

Pada babak pertama, Dewa United mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat mengancam melalui sundulan dari Karim Rossi, akan tetapi bola masih menyamping dari gawang Barito Putera.

Selanjutnya giliran Majed Osman yang memberikan ancaman ke gawang Barito Putera melalui tendangan keras dari luar kotak penalti, akan tetapi bola masih menyamping di sisi kanan.

Di sisa waktu babak pertama, kedua tim tetap bermain dengan tempo sedang dan tidak ada lagi peluang yang sangat mengancam, sehingga skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Barito Putera keluar untuk mengambil inisiatif menyerang lebih dulu dan memberikan ancaman ke lini pertahanan Dewa United, akan tetapi belum ada yang berbahaya.

Derasnya hujan yang mengguyur lapangan membuat pertandingan tidak berjalan cukup intens dan Barito Putera sempat mengancam melalui tendangan Nathanael Siringoringo yang masih menyamping.

Barito Putera berbalik mengancam melalui tendangan spekulasi dari Luthfi Kamal, namun tendangannya tersebut tidak menemui sasaran dan melambung di atas mistar gawang Dewa United.

Di sisa waktu pertandingan, kedua tim tetap tidak bisa mencetak gol sehingga ketika peluit panjang berbunyi, skor sama kuat 0-0 untuk Barito Putera dan Dewa United tetap bertahan.

ANTARA

Berita Terbaru