Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebuah Mobil Terbakar Akibat Bakar Sampah

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 14 Desember 2022 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah mobil jenis Alya KH 1364 T terbakar sekitar pukul 16.30 WIB akibat salah seorang anak membakar sampah di dekat kendaraan. Kenajdian tersebut terjadi di Jalan Raden Saleh 3 nomor 15 E.

Kronologi kejadian saat anak sedang membakar sampah yang berada di depan rumah yang bwrdekatan dengan garasi mobil yang akhirnya api menyambar mobil dan terbakar.

Saat terbakar mobil sempat di amankan keluar dari garasi sebelum api membesar dan meledak dengan peralatan seadanya pemilik bersama keluarga berusaha memadamkan api yang telah melalap bagian blakang mobil.

"Saat kita datang api sudah padam, namun masih mengeluarkan asap dari dalam mobil yang menandakan kondisi mobil belum aman dan kita lakukan pendinginan dengan menyemprotkan air," ucap ketua Emergemcy Respons Palangka Raya, Jen saat di lokasi, Rabu 14 Desember 2022.

Sementara itu pemilik mobil, Singkang (62) mengatakan awal mula mobil terpakir saat anak membakar sampah api m3nyambar dan membakar mobil yang terpakir tersebut.

"Api muncul dari blakang mobil dan membakar tangki mobil, tidak sempat meledak namun kondisi mobil hangus terbakar di bagian dalam," ucapnya saat dibincangi. (AGUS/B-11)

Berita Terbaru