Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua II DPRD Barito Timur Reses Perorangan di Dusun Marangga

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 16 Desember 2022 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Ketua II DPRD Barito Timur, Depe melakukan kunjungan reses perorangan di Dusun Marangga Desa Jaar, Kamis, 15 Desember 2022.

Pertemuan dengan warga di dusun tersebut juga dihadiri Kepala Desa dan Ketua BPD Jaar. Pada kesempatan itu Depe menerima berbagai aspirasi atau usulan dari warga setempat.

"Yang pertama warga meminta perbaikan jalan dari Simpang Mangkarap sampai ke dalam Dusun Marangga," ungkapnya kepada Borneonews.

Warga juga meminta agar jalan masuk Dusun dari arah Desa Matabu diperbaiki kondisinya cukup memprihatinkan terutama saat musim hujan seperti sekarang. Selain itu beberapa titik jalan lainnya di Desa Jaar menjadi perhatian warga agar diperbaiki.

"Lalu ada usulan program pembuatan toilet bagi warga tidak mampu, tapi memang paling banyak usulan perbaikan dan pelebaran jalan masuk pemukiman atau perkampungan," lanjut Depe.

Menanggapi berbagai permintaan tersebut, politisi dari Partai Demokrat ini memastikan semua akan menjadi perhatian DPRD untuk disampaikan ke pemerintah daerah, namun yang pasti bahwa usulan-usulan tersebut akan diseleksi untuk didahulukan mana yang merupakan prioritas dengan menyesuaikan kemampuan keuangan daerah.

"Kami berharap nanti infrastruktur jalan yang vital bagi masyarakat setempat menjadi prioritas pembangunan atau perbaikan," kata Depe. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru