Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua I DPRD Barito Timur Ungkap Hasil Reses Perorangan di Tiga Lokasi

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 18 Desember 2022 - 08:51 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Ketua I DPRD Barito Timur Ariantho S Muler mengungkap hasil kunjungan reses perorangan yang dilakukannya selama tanggal 15-17 Desember 2022 di Desa Baruyan, Desa Puri dan Kelurahan Ampah Kota.

Pada kunjungan di Desa Baruyan Ariantho melakukan pertemuan dengan kepala sekolah, dewan guru dan orang tua murid yang bersekolah di SDN Baruyan.

"Di sini saya menerima aspirasi berupa permintaan rehab ruang kelas, pembangunan pagar dan penataan halaman sekolah, pengadaan papan tulis serta sarana dan prasarana olahraga," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Ariantho juga memberikan bingkisan natal  kepada semua guru dan siswa-siswi berprestasi.

Selanjutnya di Desa Puri politisi Partai Keadilan dan Persatuan atau PKP itu bertemu dengan kelompok yasinan ibu-ibu.

Di desa tersebut Ariantho menerima usulan pembangunan sarana Air bersih serta peningkatan infrastruktur jalan. Kepada para ibu yang hadir Wakil Ketua I DPRD juga membagikan bantuan peralatan memasak.

Kemudian saat berkunjung ke  Kelurahan Ampah Kota dia juga menampung aspirasi masyarakat yang meminta lanjutan pengaspalan jalan irigasi Balangkung, rehabilitasi jalan irigasi Kampung Baru menuju Talohen, lanjutan peningkatan ruas jalan Asak-Bantai Karau, peningkatan Jalan Bangun Asri, pembangunan Gang Kembar Janah Harapan 12 serta pembangunan jalan usaha tani pada Kelompok Tani Baru Timbul.

"Semua aspirasi dari hasil reses perorangan ini akan di sampaikan pada paripurna DPRD Barito Timur nanti untuk menjadi prioritas penganggaran pada APBD perubahan 2023 dan APBD murni tahun anggaran 2024," jelasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru