Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan H. Abdul Rasyid AS Dalam Perayaan HUT ke 40 CBI Group

  • Oleh Wahyu Krida
  • 18 Desember 2022 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kemeriahan terlihat di lokasi nonton bareng Final Piala Dunia antara timnas Perancis versus Argentina yang digelar dalam perayaan HUT ke 40 Citra Borneo Indah (CBI) Group. Acara ini digelar di GOR Pangeran Ratu Alamsyah, Sport Center, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu malam, 18 Desember 2022.

Sebelum pertandingan final piala dunia tersebut digelar, Onwer CBI Group H. Abdul Rasyid AS bersama keluarga menyempatkan diri ke panggung acara guna menyampaikan berbagai pesan pada segenap awak CBI Group yang hadir yang dihadiri oleh seluruh karyawan CBI Group ini.

"Sudah 40 tahun perusahaan sudah berkembang dan harapan kedepan kita semua bisa lebih berkembang dan maju lagi. Kenapa Karena kita masuk di usaha yang tepat yaitu usaha perkebunan, usaha perkapalan, usaha perbankan dan masih banyak lagi yang lainnya yang meyangkut kebutuhan hidup orang banyak" jelas H. Abdul Rasyid AS.

Karena itulah, menurut H. Abdul Rasyid AS, ia meminta pada segenap karyawan agar terus jaga keberadaan perusahaan ini.

"Buatlah kebersamaan, bangunlah komitmen untuk menjaga dan untuk memperbesar perusahaan. Lantaran sebuah perusahaan bisa bertransformasi menjadi besar setelah orang yang ada di dalamnya memiliki komitmen, integritas, punya semangat, kejujuran dan kebersamaan. Hal ini tentunya harus diterapkan secara keseluruhan terutama oleh para jajaran pimpinan," jelas H. Abdul Rasyid AS.

Menurut H. Abdul Rasyid AS, perusahaan akan lebih cepat bertumbuh besar, bila orang-orang di dalamnya bekerja penuh semangat, sukacita dan bertanggung jawab.

"Saya titipkan perusahaan ini kepada saudara-saudari sekalian untuk bersama menjaga, merawat dan mengelola perusahaan. Kita ketahui bersama banyak sekali orang yang menaruhkan harapannya dengan menjadi karyawan CBI Group. Jadi bila tidak kita jaga atau tidak dikelola dengan baik maka akan timbul banyak permasalahan yang bakal mengganggu kehidupan ribuan karyawan yang bersama menggantungkan masa depannya di perusahaan ini," jelas H. Abdul Rasyid AS.

Terlebih, lanjut H. Abdul Rasyid AS, saat ini sudah ada 2 perusahaan di bawah naungan CBI Group sudah ada yang menjadi perusahaan publik.

"Perusahaan tersebut yaitu PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk yang merupakan perusahaan hulu dan PT. Citra Borneo Utama (CBUT), Tbk perusahaan hilirnya. Sehingga kepercayaan publik atas kinerja perusahaan wajib dijaga dan dirawat dengan baik. Pastikan kita bekerja dengan benar jujur, sehingga perusahaan bisa terus menuai profit atau keuntungan agar para pemegang saham dan investor lainnya lebih yakin dan percaya bahwa kita semua bisa mengelola investasi yang ditanamkan dengan baik dan memberikan keuntungan," jelas H. Abdul Rasyid AS. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru