Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Terima Kunjungan Kerja Tim Kompolnas

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 19 Desember 2022 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto menerima kunjungan kerja dari tim Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) di Aula Ruppatama mapolda, Senin, 19 Desember 2022.

Kapolda didampingi wakilnya Irjen Pol Ida Oetari Poernamasasi dan sejumlah pejabat utama menyambut kedatangan Komisioner Kompolnas yang dipimpin Pudji Hartanto Iskandar serta dua anggota lainnya.

Adapun kedatangan tim Kompolnas untuk melaksanakan pengumpulan data terkait pengembangan SDM, sarana prasarana, dan anggaran di Polda Kalteng.

Dalam kesempatannya, Kapolda Kalteng menyampaikan kepada tim Kompolnas, bahwa situasi kamtibmas sangat kondusif. Demikian juga dengan situasi perkembangan sumber daya manusia, sarana prasarana dan anggaran saat ini masih terkendali dengan baik.

"Saya berharap dengan kunjungan kerja tim Kompolnas ini dapat memberikan masukan untuk Polri di masa mendatang," kata Kapolda.

Sementara, Ketua Tim Kompolnas memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi secara langsung kepada Polda Kalteng atas sambutan yang diberikan.

Kegiatan ini untuk mendukung Polri, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kalimantan Tengah.

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar, sehingga ke depan dapat menentukan arah dan kebijakan sesuai dengan apa yang dibutuhkan Polda Kalteng," tutupnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru