Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Safari Natal di Bukit Bamba

  • Oleh Asprianta
  • 21 Desember 2022 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau  - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menghadiri perayaan natal dalam agenda safari natal yang dilaksanakan pemerintah setempat yang dipusatkan di Desa Bukit Bamba Kecamatan Kahayan Tengah, Pulpis. 

Selain menjalin siraturahmi bersama umat Kristiani di kecamatan setempat, Pudjirustaty dalam safari natal ini juga menyerahkan bantuan kepada panitia.

"Selain bersilaturahmi dalam suasana Natal yang kudus. Kegiatan ini juga sebagai ajang evaluasi terkait pembangunan Kabupaten Pulang Pisau di tahun 2022," ucap Taty sapaan akrab Bupati Pulpis. 

Ia berharap, perayaan dan ibadah Natal dengan kekudusan dan hikmat yang dilaksanakan umat Kristiani tahun ini dapat menjadi momen kebersamaan yang penting setelah dua tahun lalu perayaan natal dilaksanakan secara terbatas akibat Pandemi COVID-19.

Pudjirustaty mengatakan bahwa dirinya mengajak seluruh masyarakat yang ada di kabupaten setempat untuk selalu menjaga dan membawa kedamaian.

"Terus berkarya bersama-sama dengan pemerintah setempat, serta mendukung berbagai program yang dilaksanakan pemerintah setempat dalam mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan," katanya.

Dirinya juga mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2023 dengan hati dan semangat penuh sukacita dan kasih. (ang)

Berita Terbaru