Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfo Sambut Baik Keberadaan IJTI di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Desember 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Komunikasi dan Informatika atau Diskominfo Kabupaten Kapuas menyambut baik keberadaan perwakilan Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) di Kapuas.

Kepala Diskominfo Kabupaten Kapuas, Junaidi mengapresiasi hadirnya kantor sekretariat perwakilan Pengda IJTI di Kapuas yang berlokasi di Jalan Patih Rumbih.

"Selamat dan apresiasi atas keberadaan kantor Sekretariat Pengda IJTI Kalteng, perwakilan Kabupaten Kapuas," kata Junaidi, baru-baru ini.

Hal itu disampaikannya usai menghadiri acara syukuran penempatan kantor Sekretariat IJTI Perwakilan Kabupaten Kapuas. Menurut dia, keberadaan kantor organisasi pers sangat penting untuk bisa jurnalis berkumpul dan berdiskusi bersama demi menyajikan berita dengan baik dan berimbang.

‘’Fungsi jurnalis itu searah dengan kalangan dewan. Yakni, sama-sama melekat fungsi pengawasan. Semoga adanya Sekretariat IJTI ini bisa menjadi syiar demi terwujudnya informasi yang positif menuju Kapuas yang lebih baik lagi,’’ harapnya.

Sementara itu, Ketua IJTI Perwakilan Kabupaten Kapuas, All Ikhwan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengda IJTI Kalteng yang sudah memberikan kepercayaan kepada perwakilan Kapuas.

"Kita juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang mendukung keberadaan IJTI di Kapuas. Tentunya, Pengda IJTI siap bersenergi dan mendukung Pemkab Kapuas dalam melaksanakan pembangunan di daerah yang lebih baik lagi," ucap All. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru