Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IWO Barito Timur Beri Bingkisan Natal ke Wartawan Janda

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 21 Desember 2022 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online atau Pengda IWO Kabupaten Barito Timur memberikan bingkisan natal kepada 5 orang wartawan wanita yang berstatus janda yang bertugas di Barito Timur, Rabu, 21 Desember 2022.

Ketua IWO Barito Timur, Boy Tanriomato mengatakan, pemberian bingkisan itu merupakan bentuk perhatian Pengda IWO Barito Timur kepada sesama wartawan yang sudah tidak memiliki pasangan dan menjadi orang tua tunggal.

"Dalam momentum menyambut hari raya natal pada tahun 2022 ini kami ingin berbagi berkat ke wartawan yang menjadi orang tua tunggal atau janda, semoga bantuan ini bisa menjadi berkat teman-teman yang menerima," ujarnya.

Boy berharap kebiasaan saling berbagi dengan orang-orang yang kurang beruntung terus menjadi kebiasaan baik di organisasi IWO Barito Timur sehingga keberadaan IWO sebagai organisasi profesi wartawan dapat memberikan dampak positif bukan saja bagi anggota IWO tapi juga seluruh masyarakat Barito Timur.

"Beberapa hari ke depan sebelum natal kami juga akan mengadakan bakti sosial berupa penyaluran bantuan bahan kebutuhan pokok ke panti asuhan Kristen di Kecamatan Dusun Timur dan Karusen Janang, mudahan-mudahan ini berjalan dengan lancar," imbuhnya.

Boy menegaskan, pengurus dan anggota IWO Barito Timur harus terus solid sehingga program-program yang digulirkan IWO dapat berjalan dengan baik.

"Kalau kita solid kita bukan saja menjadi jembatan komunikasi bagi masyarakat dan pemerintah atau sebaliknya, tetapi juga dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat Barito Timur," ucapnya.

Sementara itu, Tamiati Dewi wartawan senior yang kini menjadi orang tua tunggal menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari Pengda IWO Barito Timur yang menyalurkan bingkisan natal.

"Kami sangat berterima kasih mendapatkan perhatian khusus dari IWO Barito Timur, ini hal yang luar biasa, kami berharap IWO terus maju dan menjadi berkat bagi Barito Timur," ujarnya mewakili wartawan lain yang menerima bingkisan. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru