Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur dan Ketua Bhayangkari Anjangsana ke Panti Asuhan Jelang Natal

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 21 Desember 2022 - 22:45 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela bersama Ketua Bhayangkari Cabang Barito Timur Greta Viddy Dasmasela dan pejabat utama polres, beranjangsana ke Panti Asuhan Kasih Ibu di Desa Jaar Kecamatan Dusun Timur, Rabu, 21 Desember 2022.

Kapolres Bartim bersama rombongan diterima oleh Pengasuh Panti Asuhan Kasih, Helliani Nyeper yang menjelaskan kondisi maupun jumlah anak di panti asuhan tersebut.

Dalam kunjungan ini Kapolres Bartim juga menyerahkan bantuan berupa barang kebutuhan pokok seperti beras, tepung terigu, mie instan, telur dan beberapa produk makanan lainnya.

Kasi Humas Polres Barito Timur AKP Suhadak mengatakan kunjungan Kapolres bersama Ketua Bhayangkari dan pejabat utama Polres Barito Timur itu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri khususnya Polres Barito Timur kepada anak-anak yang kurang beruntung di panti asuhan.

"Dengan kedatangan kami ini semoga dapat membangkitkan semangat dan suka cita anak-anak penghuni panti asuhan dan pengasuhnya dalam merayakan natal dan menyambut tahun baru 2023," kata Suhadak.

"Ini adalah momentum yang tepat untuk saling berbagi, kiranya bantuan ini menjadi berkat, bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka dalam merayakan natal," imbuhnya.

Helliani nyeper selaku pengurus Panti Asuhan Kasih Ibu bersama anak-anak asuhnya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Kapolres Barito Timur beserta jajarannya.

"Semoga jajaran Polres Barito Timur selalu diberkati dalam melayani masyarakat Kabupaten Barito Timur," ucap Helliani singkat.

Kunjungan Kapolres dan Ketua Bhayangkari diakhiri dengan foto bersama dengan pengurus panti asuhan dan anak-anak asuh. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru