Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Sidak Kebutuhan Pokok Jelang Nataru

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Desember 2022 - 06:00 WIB

BORNONEWS, Kuala Pembuang - Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor mewakili Bupati Seruyan, menggelar Sidak Kebutuhan Bahan Pokok  menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru.

Sidak dilakukan dengan mengunjungi Pusat Perbelanjaan Seruyan dan Pasar Sayur Ikan Kuala Pembuang, Rabu, 21 Desember 2022.

Kegiatan sidak pasar kali ini Pemerintah Kabupaten Seruyan menyasar harga dan persediaan 20 bahan pokok yang beredar di Kuala Pembuang. 

Sekretaris Daerah, Djainuddin Noor mengatakan berdasarkan hasil sidak,  stok bahan pokok yang tersedia di pasar Saik Kuala Pembuang aman hingga tahun baru. 

"Stok bahan pokok di pasar Kuala Pembuang aman, termasuk harga - harga bahan pokok tidak mengalami kenaikan yang signifikan," katanya. 

Dengan stok bahan pokok yang terjaga pada Natal dan Tahun Baru kali ini, sehingga diharapkan tidak akan menimbulkan Inflasi cukup tinggi.

Dalam sidak, turut didampingi Inspektur Kabupaten Seruyan, Kepala Dinas Kominfosandi Kabupaten Seruyan dan Plt. Kepala Dinas Koperasi, UKM Perinduatrian dan Perdagangan Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/B-5) 

Berita Terbaru