Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Gelar Rapat Koordinasi Bahas Ketentuan Umum dan Teknis Penyelenggaraan Porprov Kalteng 2023

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Desember 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Panitia besar penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar rapat koordinasi event olahraga provinsi, terutama terkait ketentuan umum dan teknis pelaksanaan. 

"Rapat koordinasi persiapan Porprov Kalteng ini untuk memetakan dan membahas ketentuan umum dan teknis. Oleh sebab itulah, dihadiri oleh pengurus cabang olahraga provinsi dan Kotim," ujar Ketua KONI Kotim Ahyar Umar, Kamis, 22 Desember 2022.

Kegiatan tersebut digelar di salah satu hotel di Sampit. Dari hasil rapat sementara, setidaknya ada 28 cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Porprov Kalteng 2023 mendatang. 

Pembahasan terkait teknis dan ketentuan masih berlangsung dengan tujuan akhir, menghasilkan buku panduan yang akan menjadi acuan dalam penyelenggaraan nantinya. 

"Yang pastinya, rapat hari ini akan menghasilkan buku panduan yang akan menjadi acuan apada Porprov Kalteng 2023 mendatang," kata Ahyar. 

Sementara itu, terkait penyelenggaraan Porprov Kalteng 2023 di Kotim, akan dilaksanakan pada Juni 2023 mendatang. Saat ini, segala persiapan terus dimatangkan demi penyelenggaraan yang sukses dan berjalan tanpa ada kendala. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru