Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Optimistis Venue Porprov Kalteng Akan Selesai Sebelum Juni 2023

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Desember 2022 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, optimis bahwa venue untuk pertandingan 28 cabang olahraga akan selesai dan bisa digunakan sebelum pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Juni 2023 mendatang.

"Intinya kami siap sebagai tuan rumah, dan venue yang masih dalam tahap pengerjaan optimis akan selesai sebelum pelaksanaan," ujar Halikinnor, kepada wartawan, Kamis, 22 Desember 2022.

Dirinyapun meminta kepada pihak kontraktor yang mengerjakan pembangunan atau pembenahan venue bisa digenjot pada awal tahun 2023 mendatang. Sehingga, bisa cepat selesai dan dapat digunakan nantinya. 

Pembangunan dan pembenahan bukan hanya dilakukan terhadap venue saja, namun juga akses menuju lokasi pelaksanaan kegiatan mereka perhatikan. Demi memberikan kenyamanan terhadap para atlet yang akan bertanding. 

"Saya ingin sukses penyelenggaraan Porprov di Kotim, dan sukses pula mencapai juara umum nantinya," kata Halikinnor. 

Dirinya juga meminta kepada seluruh elemen yang terlibat agar mengutamakan kerjasama dan gotong royong. Sesuai moto Kotim yakni Habaring Hurung. 

Karena jika dilakukan dan dikerjakan bersama-sama, maka apapun hambatan dan kendalanya akan bisa diselesaikan. Hal itulah yang menjadikan dirinya optimis penyelenggaraan akan dilaksankan tepat waktu, dangan kondisi venue yang standar. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru