Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Open House Hari Raya Natal

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Desember 2022 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas bakal menggelar open house Hari Raya Natal, Minggu, 25 Desember 2022.

Open house keluarga Bupati Katingan itu rencananya bakal dilaksanakan di rumah jabatanya komplek kantor bupati setempat di Kasongan. Bupati Katingan Sakariyas, Jumat, 23 Desember 2022 mengatakan dirinya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Katingan menyampaikan selamat Hari Natal kepada umat Kristiani dan menyongsong tahun baru 2023.

Terkait open hause, Bupati Sakariyas mengundang seluruh masyarakat di Kabupaten Katingan pada Minggu, 25 Desember 2022 stelah ibadah di gereja. Sakariyas mengatakan Natal tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. 

Pasalnya jika sebelumnya masih pandemi Covid-19 dengan adanya pelarangan maupun pembatasan acara yang mendatangkan orang banyak, namun kini sudah berangsur normal sehingga pemerintah membolehkan kegiatan-kegiatan masyarakat termasuk mengumpulkan orang banyak.

Bupati Sakariyas berharap Natal dan tahun baru atau Nataru di wilayahnya dapat berjalan dengan aman dan lancar. Kepada warga yang bepergian ke luar daerah, Sakariyas mengingatkan agar melakukan pengecekan terutama alat-alat yang berhubungan dengan listrik guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru