Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Cek Sarpras Tiga Pos Pengamanan Operasi Lilin 2022

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Desember 2022 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, didampingi pejabat utama melakukan pengecekan persiapan sarana dan prasarana tiga Pos Pengamanan Operasi Lilin Polres Kapuas 2022 di wilayah setempat.

Pos pengamanan tersebut didirikan menjelang Natal tahun 2022 dan menyongsong tahun baru 2023, di tiga titik lokasi di wilayah Kota Kuala Kapuas.

Kapolres mengecek mulai dari Pos Terpadu di Jalan Trans Kalimantan, Bundaran Besar, Pos Pengamanan di Jalan Jend A Yani depan Gereja GKE Sinta, dan Pos Pelayanan Natal di Jalan Mawar feri penyeberangan. 

"Bersama pejabat utama Polres, saya sudah melakukan pengecekan di pos-pos yang sudah disiapkan dalam rangka Natal 2022 dan Tahun Baru 2023," kata AKBP Qori, Sabtu, 24 Desember 2022.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan kegiatan pengecekan sarana dan prasarana pos pengamanan Operasi Lilin Polres Kapuas 2022 dilakukan dalam mendukung jalannya operasi lilin Polres Kapuas 2022.

"Dan juga mengecek kesiapan personel serta sarana yang digunakan yang ada di pos pengamanan," ucapnya.

Pos pengamanan operasi lilin Polres Kapuas 2022 diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal dan Tahun Baru.

"Serta dapat mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan berlalu lintas selama melakukan perjalanan mudik Natal 2022 dan Tahun Baru 2023," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru