Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Batuah Ditemukan Tewas di Sekitar PPM Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 25 Desember 2022 - 11:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga di kawasan Pusat Perbelanjaan Mentaya Sampit digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di dermaga susur sungai Mentaya  Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu, 25 Desember 2022. 

Mayat tersebut ditemukan seorang warga yang berada tempat penyeberangan. Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 09:45 WIB, dengan penemuan mayat itu warga bergegas melaporkan kepada pihak kepolisian.

Tidak berselang lama relawan PMI tiba di lokasi bersama personel kepolisian kelokasi tersebut untuk mengevakuasi mayat tersebut. Beruntung lokasi penemuan mayat itu tidak jauh dari markas kepolisian jadi proses evakuasi lebih cepat.

"Betul ditemukan mayat laki-laki dekat Mako Polairud Polres Kotim, saat ini kita berkoordinasi dengan Polsek KPM," kata Kasat Polairud Polres Kotim AKP Triawan Kurniadi.

Sesosok mayat laki laki tersebut bernama Johar (52) warga Desa Batuah, Kecamatan Mentaya Sebrang. Dan saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD Murjani Sampit.

Sementara itu kepala ruang jenazah RSUD dr Murjani Sampit Kastro membenarkan bahwa jenazah pihaknya telah menerima mayat tersebut. "Ini mau divisum," ujar Kastro. (BUDDI RAHMAT H/B-5)

Berita Terbaru