Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalin Keakraban dan Silaturahmi, Pj. Bupati Kobar Safari Natal

  • Oleh Wahyu Krida
  • 25 Desember 2022 - 13:33 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Guna menjalin keakraban dan silaturahmi antar umat beragama, Pj. Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Anang Dirjo, bersama jajaran SKPD, lakukan Safari Natal kebeberapa pejabat dan tokoh masyarakat di Kabupaten Kobar, Minggu, 25 Desember 2022.

Kediaman Plt. Sekda Kobar, Juni Gultom merupakan lokasi pertama yang dikunjungi oleh rombongan. Setelah itu rombongan kemudian bergerak menuju kediaman salah seorang anggota DPRD Kobar Yudi Yunas dan Wakapolres Kobar Kompol Wihelmus Helky.

Pj. Bupati mengatakan kegiatan ini bakal terus dilakukan untuk berbagi kebahagiaan dalma suasana perayaan hari besar agama apapun.

"Ini merupakan kita untuk terus memupuk, menjaga dan mempertahankan kekompakan serta kerukunan antar umat beragama," jelas Pj. Bupati.

Terlebih, lanjut Pj. Bupati, perayan open house seperti ini baru bisa dilaksanakan saat ini pasca menurunnya pandemi covid-19 yang sudah berlangsung selama 2 tahun.

"Karena saat ini kegiatan sudah berjalan normal pasca pandemi covid-19, sehingga perayaan hari besar agama apapun saat ini sudah bisa dilakukan secara lancar tanpa adanya pembatasan ketat terkait pengumpulan orang banyak guna mentaati protokol kesehatan," jelas Pj. Bupati.

Untuk itulah, menurut Pj. Bupati, ia mengajak agar semua pihak juga bisa turut serta mempertahankan kondisi yang ada, agar segala bentuk aktivitas keseharian bisa dilakukan secara normal kembali. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru