Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Ketua DPRD Katingan Juga Gelar Open House Natal

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Desember 2022 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Keluarga Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto juga menggelar open house Natal, Minggu, 25 Desember 2022.

Open house yang digelar keluarga Ketua DPRD Katingan trrsebut berlangsung di rumah jabatannya, komplek Perkantoran Pemkab Katingan. Warga yang datang pada open house terbut juga tidak sedikit, yang datang dari berbagai penjuru.

Selain dari Kota Kasongsn dan sekitarya, tak jarang warga dari luar Kasongan juga menghadiri open house keluarga Ketua DPRD Katingan tersebut. Selain warga biasa, tidak jarang sejumlah pejabat hadir di open huse ini seperti Kepala OPD, juga tampak anggota DPRD Katingan, seperti Endang Susilawatie.

Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto nenuturkan jika dirinya mengaku bersyukur kegiatan perayaan Natal tahun ini bisa dilaksanakan seiring dengan melandainya pandemi Covid-19. Hal ini berbeda dengan tahun sebelumnya, sebab pemerintah melarang acara mengumpulkan masyarakat banyak seperti open house kali ini.

Marwan Susanto mengucapkan terima kasih kepada warga yang berhadir pada open house Natal di rumahnya. "Pagi sampai siang ini kita open housenya di sini (rumah jabatan), sore sampai malam dan besok kami open house di rumah pribadi Jalan Soekarno-Hatta Km 2 Kasongan," kata Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto.

Marwan Susanto berharap kegiatan Natal dan tahun baru kali ini diharapkan berjalan aman dan lancar. (ABDUL GOFUR/B-5) 

Berita Terbaru