Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Safari Natal

  • Oleh Noor Annisa
  • 25 Desember 2022 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor melakukan safari Natal 2022 bersama Forkopimda ke rumah umat Kristiani di antanya sejumlah pejabat, Minggu, 25 Desember 2022. 

Diawali dengan mengunjungi kediaman Ketua DPRD Kotim, Rinie yang secara langsung menyambut hangat kehadiran orang nomor satu di Kotim tersebut. Pada kesempatan itu Halikin memberikan ucapan selamat Natal kepada Rinie dan keluarga, dan berkesempatan menyumbangkan beberapa buah lagu di panggung hiburan yang sudah tersedia.

"Saya ucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2022 bagi saudara-saudara kita yang merayakan," ucapnya.

Setelahnya, Halikin yang didampingi istri serta wakil Bupati Kotim, Irawati dan juga Sekretaris Daerah, Fajrurrahman beserta istri dan Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid, menikmati hidangan yang di sediakan sebelum berpamitan untuk bersilaturahmi ke tempat lainnya.

Sukacita Natal terasa hangat dikediaman Rinie, segala sesuatunya sudah disiapkan sedemikian rupa, dari ornamen Natal yang di pasang di sudut-sudut tenda acara dan hidangan lengkap yang disediakan secara prasmanan, mulai dari soto, sate, hingga puding dan es krim.

Sebagai wujud kebersamaan dan toleransi sesama pemeluk agama di wilayah pimpinannya, Hari Raya Natal dan Tahun Baru adalah moment tepat dimana bisa saling berkunjung untuk silaturahmi mempererat persaudaraan dan sedikit melepas tekanan beban kerja selama satu tahun.

"Hari ini saya bersama Forkompimda bersilaturahmi ke saudara-saudara kita yang merayakan Natal," kata Halikin.

Selain bersilaturahmi ke rumah Ketua DPRD Kotim, Halikin juga berkunjung ke kediaman Kepala Dinas DPMPTSP Provinsi Kalimantan Tengah, Sutoyo serta berkunjung ke rumah anggota DPRD Kotim, Handoyo yang sedang merayakan Natal di kediaman mereka masing-masing. (NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru