Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Katingan Hadiri Open House ke Pejabat dan Tokoh

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Desember 2022 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang menghadiri open house Natal yang dilaksanakan sejumlah pejabat dan tokoh yang memeluk agama Kristen, Minggu, 25 Desember 2022.

Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang didampingi istrinya, Yanti, pertama kali menghadiri open house Natal keluarga Bupati Sakariyas di rumah jabatannya komplek perkantoran Pemkab Katingan.

Di rumah jabatan Bupati Katingan, Wabup Sunardi Litang disambut hangat keluarga Bupati Sakariyas dengan bersalam-salaman untuk kemudian mencicipi hidangan makanan dan minuman yang disediakan.

Sebelum kembali melanjutkan hadir pada open house di tempat lain, Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang bersama keluarga menyempatkan foto bersama dengan keluarga Bupati Katingan Sakariyas.

"Hari ini kita melaksanakan silaturahmi hadir pada acara open house di rumah Bupati, Ketua DPRD, kemudian pak sekda dan ke tempat Pak Duwel Rawing, yang juga tokoh masyarakat pernah menjabat Bupati Katingan dua periode," kata Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang.

Wabup Sunardi mengatakan melalui kegiatan open house ini, dirinya berharap tali silaturahmi  antar unsur pimpinan di Kabupaten Katingan bisa semakin erat. "Jadi kita memberikan comtoh kepada masyarakat khusunya di Katingan untuk sama-sama menjaga toleransi. Dengan momen Natal ini khususnya masyarakat di Indonesia ini bisa semakin erat persaudaraan antarumat," tambahnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru