Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Kopdar di Terowongan Nur Mentaya

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 25 Desember 2022 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor tidak segan ikut Kopdar di tengah-tengah keramaian Terowongan Nur Mentaya. Bupati tampak asyik mengobrol di sebuah warung sekitar ikon baru Sampit itu.

"Selamat malam minggu parahari. Malam ini saya turut menikmati waktu santai sembari memperhatikan Terowongan Nur Mentaya," kata Bupati Kotim.

Bupati Kotim tampak mengamati Terowongan Nur Mentaya yang ramai pengunjung pada Sabtu malam, 24 Desember 2022. Pedagang telah menyediakan tikar di atas drainase agar pengunjung leluasa bersantai.

Di area sekitar kopdar Bupati Kotim tampak bersih. Beberapa pedagang sudah mulai memperhatikan kebersihan sekitar Terowongan Nur Mentaya sejak masalah kebersihan menjadi sorotan.

Namun, tak sedikit pula yang masih acuh terhadap kebersihan. Terlebih di area yang tidak dikunjungi Bupati.

"Saya mengimbau untuk kita semua agar senantiasa sadar dan peduli terhadap Terowongan Nur Mentaya baik dari aspek kebersihan, keamanan serta ketertiban demi kenyamanan kita bersama," kata Bupati.

Bupati gencar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Terowongan Nur Mentaya karena ini milik masyarakat. Terlebih sejak masalah kebersihan menjadi soroton. (DEWIP/B-5)

Berita Terbaru