Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah Warga Kuala Pembuang Terbakar

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Desember 2022 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan. Senin, 26 Desember 2022 tadi malam sekitar pukul 21.20 WIB, sebuah bangunan rumah tinggal milik Mbah Sadi di Jalan Budi Utomo RT 20, Kelurahan Kuala Pembuang II terbakar.

Peristiwa kebakaran itu cukup mengejutkan warga sekitar, karna api tiba tiba berkobar dan dengan cepat melalap bangunan dengan ukuran 5 x 7 meter itu. 

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Seruyan, Dibel melalui Kabid Pemadam, Penyelamatan dan Sarana Prasarana, Norhadian  mengatakan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat pada pukul 21.20 WIB, kemudian tiba dilokasi  kebakaran sekitar pukul 21.30 Wib.

Untuk melakukan proses memadamkan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Seruyan,   menurunkan 4 mobil pemadam, dengan jumlah personel piket sebanyak 12 orang dan personel damkar lainnya yang membantu dilapangan sebanyak 28 orang petugas. 

“Proses pemadaman berlangsung sekitar  20 menit  atau berakhir sekitar pukul 21.50 WIB, “ katanya, Selasa, 27 Desember 2022.

Sedangkan dugaan terjadinya peristiwa kebakaran akibat korsleting atau hubungan arus pendek listrik dan perkiraan kerugian dalam musibah ini lebih kurang Rp 70 juta. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru