Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Relawan Matabu Jaya Tolong Korban Kecelakaan di Desa Tampa

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 28 Desember 2022 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Relawan Matabu Jaya menolong korban kecelakaan bernama Alfianus atau Bapak Bima (59) warga sekitar SDN 2 Tamiang Layang. Korban yang mengendarai sepeda motor diserempet mobil tak dikenal di jalan nasional RT 06 Desa Tampa Kabupaten Barito Timur, sekitar pukul 18.40 WIB, Selasa, 27 Desember 2022.

Akibat benturan saat jatuh korban mengalami sakit pada bagian tulang rusuk dan punggung sehingga tidak dapat mengendarai kembali kendaraannya.

"Mobil yang menyerempet terus kabur, korban juga tidak mengetahui persis jenis mobilnya karena berwarna hitam dan suasana jalan gelap," jelas Adi saat meminta bantuan Relawan Matabu Jaya.

Korban kemudian diangkut menggunakan ambulans Relawan Matabu Jaya ke RSUD Tamiang Layang untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Korban sudah tiba di ruang UGD RSUD Tamiang Layang," ujar Koordinator Kebencanaan Matabu Jaya, Achmad Khomaru setengah jam kemudian melalui pesan singkat.

Dia juga memastikan bahwa keluarga korban sudah mengetahui kejadian tersebut dan mendampingi korban di rumah sakit.

"Informasi terakhir yang kami dapatkan keluarga berencana untuk merujuk korban ke rumah sakit di Buntok (Kabupaten Barito Selatan) untuk mendapatkan perawatan di sana," imbuh Khomaru. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru