Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Besar DPRD Kalteng Rayakan Natal Bersama

  • Oleh Donny Damara
  • 28 Desember 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Keluarga besar DPRD Kalteng melaksanakan perayaan natal bersama mengusung tema 'Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain', Selasa malam, 27 Desember 2022.

Perayaan natal itu juga mengusung subtema 'Dengan Hikmat Natal, Serta Semangat Persatuan dan Kesatuan, Kita Tingkatkan Kinerja dan Akomodasi Aspirasi Publik yang Responsif dan Akuntabel'.

Ketua Pelaksana perayaan natal bersama DPRD Kalteng, Yohannes Freddy Ering mengatakan perayaan natal keluarga besar DPRD Kalteng tahun 2022 ini kerupakan kegiatan perdana dilingkungan DPRD Kalteng setelah 2 tahun sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

"Pada momentum ini kita patut bersyukur bisa kembali menggelar perayaan natal bersama dengan suka cita dan kegembiraan, semoga ini dapat memperkuat tali silahturahmi dan mempererat persaudaraan bagi seluruh keluarga besar DPRD Kalteng," ucapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno mengajak seluruh anggota DPRD Kalteng serta masyarakat luas khususnya umat kristiani agar dapat menjadikan momen natal sebagai penyemangat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Saya harap dengan adanya perayaan natal tahun 2022 ini terutama yang dilaksanakan keluarga besar DPRD Kalteng bisa semakin memperkuat kerukunan dan kebersamaan kita semua untuk kebangkitan NKRI dan membangun Kalteng yang lebih baik lagi," tuturnya.

Selain itu, Wiyatno juga mengharapkan kasih natal dapat terus menyertai seluruh umat kristiani khususnya di Kalteng dan dimanapun berada serta dapat membawa harapan yang lebih baik lagi pada tahun 2023 dan tahun-tahun berikutnya.

"Saya mengucapkan selamat merayakan hari natal tahun 2022 kepada seluruh umat kristiani dan selamat menyongsong tahun baru 2023. Semoga kita semua dapat terus menjalani hidup rukun dan saling menghargai antara satu dengan yang lainnya serta tetap memperkuat tokeransi," pungkasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru