Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perayaan Natal Gabungan ASN Kecamatan Sabangau Bertabur Hadiah

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 29 Desember 2022 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perayaan Natal gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya bertempat di halaman Kantor Kelurahan Kereng Bangkirai bertabur hadiah, Rabu sore, 28 Desember 2022.

Enam Kelurahan dan warga serta sejumlah pendeta hadir untuk mengikuti ibadah dan perayaan Natal gabungan ASN yang berakhir dengan pembagian puluhan doorprize.

Perayaan Natal gabungan ASN Kecamatan Sabangau dengan tema 'Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain'.

Camat Sabangau Teguh Mardiono dalam sambutannya mengapresiasi kepada beberapa Kelurahan yang hadir dalam acara perayaan Natal gabungan ini untuk mempererat tali persaudaraan.

"Di dalam makna Natal, disitu ada cinta kasih. Semoga untuk warga Kelurahan Kereng Bangkirai dan beberapa Kelurahan Lainnya serta staf Puskesmas kecamatan Sabangau ini bisa selalu rukun, damai dan sejahtera, itu yang kita inginkan kedepannya," pungkasnya.

Sementara, Ketua Panitia Natal ASN Gabungan Karinayati mengatakan, kegiatan ini bisa mempererat tali persaudaraan dan semoga dapat menjadi motivasi untuk selalu yang terbaik melayani masyarakat.

"Saya berharap momen Natal tahun ini bisa menjadi momen kebangkitan dan kebahagiaan bagi kita semua," pungkasnya. 

Puluhan droorprize dalam perayaan Natal gabungan ASN Kecamatan Sabangau diantaranya, sembako, setrika listrik, peralatan masak dispenser serta tambahan hadiah berupa uang tunai. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru