Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Timur Gelar Perayaan Natal Gabungan 2022

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 30 Desember 2022 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pemkab Barito Timur menggelar perayaan Natal gabungan pemerintah daerah, TNI, Polri, DPRD, PKK, organisasi wanita lainnya serta gereja-gereja se-Kabupaten Barito Timur di halaman kantor bupati setempat, Kamis, 29 Desember 2022.

Ketua Panitia Perayaan Natal Gabungan, Panahan Moetar saat menyampaikan laporan mengatakan, perayaan natal tersebut dibuat bernuansa etnik dengan penampilan dari berbagai suku yang ada di Barito Timur.

"Pada perayaan Natal kali ini kita juga membagikan 1.500 paket bingkisan bahan kebutuhan pokok kepada jemaat dari berbagai denominasi gereja di Barito Timur," ungkapnya.

Selain itu panitia juga menyiapkan doorprize berbagai barang elektronik dan peralatan rumah tangga yang disumbangkan dari berbagai instansi pemerintah maupun pihak swasta.

Menurut Panahan, acara perayaan Natal dan paket bahan kebutuhan pokok yang dibagikan ke gereja-gereja menghabiskan anggaran sebesar Rp325 juta. Anggaran itu bersumber dari APBD dan bantuan pengusaha dan perbankan.

Perayaan Natal diisi dengan laporan ketua panitia,  persembahan pujian-pujian, khotbah, sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Barito Timur, sambutan Bupati Barito Timur, penyerahan secara simbolis paket bantuan bahan kebutuhan pokok kepada gereja-gereja serta undian doorprize.

Perayaan natal gabungan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Timur, Ketua DPRD Barito Timur, Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur dan tamu undangan lainnya. (BOLE MALO) 

Berita Terbaru