Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Kalteng Bagi Sembako di Kelurahan Mendawai

  • Oleh Nopri
  • 30 Desember 2022 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo membagikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di sekitar Kelurahan Mendawai, Kota Palangka Raya.

Dia mengatakan, dalam kegiatan sepeda santai (Gowes) kali ini diisi dengan membagikan tali asih berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Mengakhiri tahun 2022 ini, semoga memberikan keberkahan dan tahun 2023 ini kita songsong dengan tahun yang semangat membangun Kalteng Makin Berkah," ucapnya, Jumat, 30 Desember 2022.

Dia menjelaskan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah provinsi Kalimantan Tengah kepada masyarakat di Kelurahan Mendawai yang terdampak banjir pada beberapa waktu yang lalu.

"Paket sembako yang bagikan hari ada 500 paket sembako yang disiapkan, jika nanti kurang bisa menghubungi dinas terkait untuk didata. Semoga bantuan ini bermanfaat," tutupnya.

Dia berharap, dengan adanya bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat, khususnya mayarakat yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru