Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Pimpin Jumat Curhat

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 Desember 2022 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto memimpin kegiatan Jumat Curhat dalam rangka silaturahmi bersama tokoh masyarakat di Seruyan Hilir.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto menyampaikan, program ini dilaksanakan dalam rangka  untuk menjaring banyak masukan  dari berbagai pihak termasuk dari tokoh masyarakat.

“Dalam kegiatan ini kami ingin menjaring berbagai saran dan masukan mulai dari masalah Kamtibmas, penegakan hukum, pelayanan Polisi, dan masalah lainnya di wilayah hukum Polres Seruyan, yang didengar secara langsung dari masyarakat,” katanya, Jumat, 30 Desember 2022.

Kapolres menambahkan, Jumat curhat merupakan program dari  Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengar dan menyerap langsung aspirasi masyarakat.

Dengan mendengarkan serta menyerap aspirasi secara langsung diharapkan permasalahan-yang timbul  ditengah-tengah masyarakat bisa segera diatasi dengan baik.

"Kami berharap  adanya kegiatan ini, kedepan masyarakat dapat lebih nyaman dan aman dengan hadirnya Kepolisian di tengah  masyarakat guna mewujudkan stabilitas Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Seruyan," tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru