Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Sampaikan Imbauan agar Jaga Kamtibmas pada Pergantian Tahun

  • Oleh Ramadani
  • 31 Desember 2022 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengeluarkan imbauan yang ditujukan kepada pemuka agama, dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama menjaga ketentraman dan ketertiban di pergantian tahun 2022 menuju tahun 2023.

Imbauan tersebut ditandatangani Bupati Barito Utara Nadalsyah dengan nomor : 450.13/170/Adm Kesra tentang memelihara ketentraman dan ketertiban di pergantian tahun 2022 menuju tahun 2023 dengan melaksanakan doa bersama di tempat masing-masing.

Nadalsyah mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Barito Utara agar menjaga dan memelihara ketentraman dan ketertiban serta melakukan doa menurut agama dan kepercayaannya masing-masing.

Kemudian, kepada pemuka agama agar membimbing umatnya untuk berdoa di tempat ibadah masing-masing untuk ketentraman dan ketertiban di pergantian tahun 2022 menuju tahun baru 2023.

Dan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak melakukan konvoi kendaraan dan membunyikan benda yang menimbulkan suara keras atau suara nyaring yang dapat menimbulkan suara gaduh pada awal pergantian tahun 2022 menuju tahun baru 2023. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru