Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini yang Disampaikan Pj. Bupati Kobar Dalam Perayaan Pergantian Tahun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 31 Desember 2022 - 23:35 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam sambutannya dilokasi pusat perayaan malam pergantian tahun 2022 - 2023, di kawasan Taman Kota Manis, Pangkalan Bun, Sabtu Pj. Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Anang Dirjo menyampaikan harapannya agar semua pihak termasuk masyarakat memiliki semangat baru untuk membangun diri serta Kabupaten Kobar.

"Harapannya malam ini kita bisa merefleksikan diri, sejauh mana keinginan cita-cita dan kebaikan yang kita lakukan telah tercapai. Kemudian kita juga bisa merefleksikan apa saja yang telah kita perbuat selama ini. Karena sesungguhnya sebaik-baiknya manusia dan orang yang beruntung adalah sikap perbuatan tingkah lakunya pada hari ini dan kedepan, lebih baik dari hari kemarin," jelas Pj. Bupati.

Selain itu, menurut Pj. Bupati, ia juga mengimbau pada seluruh masyarakat yang hadir dilokasi perayaan malam pergantian tahun, agar bisa menikmati suasana dengan aman tertib dan lancar.

"Hindari pergesekan antar warga, kita lewati dan nikmati malam pergantian tahun ini dengan keceriaan, aman dan damai," jelas Pj. Bupati.

Pj. Bupati juga menyampaikan bahwa saat ini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tekah dicabut oleh pemerintah pusat.

"Namun harapannya perilaku disiplin protokol kesehatan bisa terus disadari dan diterapkan oleh setiap individu. Jangan sampai pandemi covid-19 kembali terjadi ditempat kita seperti yang saat ini terjadi dibeberapa negara lain. Karena hal itu pastinya bakal menggangu segala aktivitas dan sendi kehidupan kita semua," jelas Pj. Bupati. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru