Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Murung Raya Target 10 Besar di Porprov Kalteng

  • Oleh Trisno
  • 02 Januari 2023 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Murung Raya (Mura) tengah bersiap untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Juni 2023 mendatang yang akan dilaksanakan di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Murung Raya Herianson D Silam mengatakan untuk sementara ini baru 9 Cabang Olahraga (Cabor) yang telah ada dan siap untuk bertanding nanti.

Sembilan cabang olahraga tersebut yaitu sepakbola, futsal, catur, bulu tangkis,volly ball, dayung, atletik, balap motor dan tenis meja.

“Ini masih sementara atau tatif dan bisa bertambah lagi tergantung kesiapan cabang olahraganya,” ujar Herianson D Silam saat dikonfirmasi, Minggu kemarin.

Dan untuk target pada Porprov 2023 mendatang Herianson D Silam mengatakan pihaknya berharap cabang olahraga Murung Raya yang diberangkatkan nanti bisa meraih 10 besar.

“Kami yakin bisa meraih hasil maksimal dalam Porprov 2023 mendatang dengan target 10 besar,” tutur Herianson D Silam.

Bahkan Ketua Koni Murung Raya itu juga mengungkapkan untuk anggaran telah disediakan sebanyak Rp3 miliar dari Pemerintah Daerah Murung Raya yang anggarannya berada pada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Murung Raya.

“Untuk dana ada sebanyak Rp 3 Miliar Di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Murung Raya,” bebernya. (Trs)

Berita Terbaru