Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas: Mari Tinggalkan Hal Yang Tidak Baik di Masa Lalu

  • Oleh Riska Yulyana
  • 02 Januari 2023 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong memberikan sejumlah pesan kepada masyarakat supaya lebih baik lagi dalam melakukan suatu tindakan di 2023. 

"Tahun 2022 adalah kenangan untuk kita semua, di tahun 2023 mari bersama-sama, hal-hal yang tidak baik di masa lalu sebaiknya ditinggalkan seperti penyalahgunaan dan mengedarkan narkoba," ujarnya, Senin, 2 Januari 2023.

Jaya mengajak semua masyarakat khususnya warga Gunung Mas untuk bersama-sama membangun Gumas menjadi lebih baik lagi di tahun 2023 ini.

"Masuk tahun 2023, ayo kita hindari narkoba. Selain itu, ayo kita membangun Kabupaten Gunung Mas lebih baik lagi, lebih maju lagi dengan bersama-sama bergandengan tangan dan hilangkan perselisihan," terangnya.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini juga berdoa, agar masyarakat Gunung Mas bisa selalu sehat dan diberkati Tuhan.

"Saya doakan semuanya selalu sehat, pokoknya saya doakan yang terbaik di tahun 2023 untuk kita semua," tukasnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023 di taman Kota Kuala Kurun pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Banyak artis yang menghibur masyarakat Gunung Mas saat itu. Ada artis ibu kota yakni Bella Queen jebolan Kontes Dangdut Akademi (KDI) tahun 2019, ada juga Bila Amora Bintang Pantura.

Selanjutnya, adda artis lokal Kalimantan Tengah yang menghibur masyarakat Gunung Mas yakni Titien, Chiya Chintiya, Natalia dan Diana. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru