Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Supian Hadi Mengaku Bisa CLBK dengan Iswanti

  • 18 Februari 2016 - 11:55 WIB

Pasca pelantikan sebagai Bupati Kotawaringin Timur untuk periode kedua, Supian Hadi kini lebih terbuka soal keluarganya. Termasuk kemungkinan CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) dengan Iswanti, mantan istrinya.

Saat pelantikan di Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, di Palangka Raya, Rabu (17/2/2016), kepada sejumlah awak media dia memperkenalkan kedua anaknya, yakni Moddy dan Sony sebagai pasangannya.

'Kalau ditanya mana pasangan saya, ini pasangan saya, Moddy dan Sony dua anak saya yang siap mendampingi,' candanya.

Hal yang sama juga dilakukan Supian saat acara Serah Terima Jabatan dan Penyambutan Bupati Kotim, di Gedung Serbaguna Sampit, Rabu (17/2/2016) malam. Saat memberikan sambutan, dia pun mengajak kedua anaknya itu naik ke atas panggung untuk mendampinginya.

'Ini kedua anak saya, tapi jangan ditanya lagi mana dua anak saya yang lain. Saya sudah komunikasi, mereka awalnya mau datang tetapi ada halangan jadi batal,' tutur Supian.

Di hadapan undangan yang hadir dalam acara itu, ia menyampaikan bahwa saat ini hubungan dan komunikasi dengan keluarga mantan isterinya, Iswanti, sudah berjalan baik.

'Beberapa hari ini komunikasi saya dengan keluarga mantan istri sudah baik. Saya ingatkan jangan ada lagi yang mencoba panas-panasi,' tegasnya.

Dengan nada sedikit bercanda, Supian juga mengatakan tidak menutup kemungkinan hubungannya dengan mantan istrinya, Iswanti, yang juga anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah akan kembali.

'Kalau istilah sekarang CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) bisa saja. Saya serahkan semuanya kepada Allah SWT. Terpenting saat ini, saya terus menjalankan amanah sebagai Bupati Kotim. Soal bagaimana nanti urusan Allah SWT,' ujar tersenyum sambil melirik kedua anaknya yang mendampingi Supian di panggung. (RF/m)

Berita Terbaru