Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Lantik Puluhan ASN, 6 Lainnya Setingkat Eselon II

  • Oleh Abdul Gofur
  • 04 Januari 2023 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas melantik puluhan aparatur sipil negara atau ASN, sebanyak 6 di antaranya adalah pejabat setingkat eselon II, Rabu, 4 Januari 2023.

Pengukuhan atau pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas serta pejabat fungsional, yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Katingan ini dihadiri sejumlah pejabat termasuk dari unsur FKPD.

Adapun keenam ASN yang menduduki jabatan eselon II tersebut, masing-masing adalah, Evie Silvia Baboe yang dilantik menjabat Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah atau Asisten III dari sebelumnya menjabat Kabag Umum Setda Katingan.

Kemudian Adventus dilantik menjabat Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman serta Pertanahan Kabupaten Katingan dari sebelumnya menjabat sekretaris di dinas tersebut.

Lainnya ada Mozard dilantik menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dari sebelumnya sekretaris pada dinas tersebut.

Kemudian Glorikus yang dipercaya menjadi Kepala Dinas Kesehatan dari sebelumnya sekretaris dinas itu.

Lainnya ada Toto Jaya yang dilantik menjadi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah dari sebelumnya sekretaris pada kantor tersebut.

Satu lagi pejabat eselon II yang dilantik adalah Markus dilantik menjabat Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD dari sebelumnya menjabat Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Katingan.

"Hari ini saya telah melantik 6 pejabat dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi ini telah mendapatkan persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara berdasarkan surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-4460/JP.00.00/12/2022 tanggal 20 Desember 2022 tentang rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan," kata Bupati Katingan, Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru