Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Gunung Mas Lantik 60 Panitia Pemilihan Kecamatan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 04 Januari 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas gelar pelantikan panitia pemilihan kecamatan (PPK) dalam pemilu 2024 yang dilaksanakan di aula Bappedalitbang pada Rabu, 4 Januari 2023.

"Ada 60 anggota PPK yang kami lantik dan acara hari ini telah berjalan lancar serta tertib," ujar Ketua KPU Gunung Mas Stepenson, Rabu, 4 Januari 2023.

Dari 60 PPK tersebut, ada lima PPK di setiap kecamatan se-Kabupaten Gunung Mas yang mana di Gumas ada 12 kecamatan. 

"Mereka kan telah diseleksi melalui berbagai tes, dari lima tersebut terdiri dari berbagai latar belakang kemampuan. Yang terpenting ke lima PPK di setiap kecamatan memiliki semangat yang sama untuk mensukseskan pemilu 2024," terangnya.

Lanjutnya, Stepenson berpesan agar PPK yang telah dilantik tersebut bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Stepenson juga berharap, agar PPK bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku dan sesuai dengan pakta integritas yang telah ditandatangani bersama.

"Jangan pernah membuat masalah atau bagian dari masalah itu sendiri, karena kita penyelenggaranya, ini harapan kami kepada PPK yang telah dilantik," tukasnya.

Dia juga berharap, agar PPK bisa menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan berbagai pihak termasuk dengan aparat penegak hukum, panitia pengawas pemilu (panwaslu) dan lainnya.  (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru