Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pikap Oleng Tabrak Belakang Mobil

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 05 Januari 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah pikap L300 yang dikendarai oleh AR (23) menabrak bagian belakang mobil Honda Jazz milik GN (48) yang tengah parkir di pinggi Jalan HM Arsyad, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis, 5 Januari 2023 sekitar pukul 11.00 WIB.

Mobil pikap tanpa plat nomor ini melaju dari arah utara menuju selatan. Namun, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pikap tersebut oleng dan menabrak bagian belakang mobil Jazz dengan nomor polisi DA 1372 IJ hingga terdorong masuk ke dalam parit.

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Kotim, AKP Azmi Halim Permana membenarkan kejadian tersebut. Dia menuturkan, pascamenerima laporan dari masyarakat, pihaknya langsung menuju TKP untuk menangani laka lantas tersebut.

"Ini sudah kami tangani. Supir pikap sama pemilik mobil sudah kami mintai keterangan," kata Kasatlantas Polres Kotim, AKP Azmi Halim Permana, Kamis, 5 Januari 2023.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, dua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan. Mobil pikap rusak pada bagian depan, sedangkan Jazz mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang.

"Tidak ada korban jiwa hanya saja mengalami kerugian materil di perkirakan mencapai 5 juta rupiah," ungkap Azmi.

Kini, kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Kotim yang selanjutnya akan diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua pihak. (BUDDI RAHMAT H/B-7)

Berita Terbaru