Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Sepakbola Perssukma Taergetkan Menang Pada Piala Suratin

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Januari 2023 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Tim sepak bola Perssukma yang mewakili Kabupaten Sukamara targetkan kemenangan dalam Piala Suratin U-17 yang digelar di Palangka Raya. 

"Meski persiapan hanya kurang lebih sekitar 2 minggu, namun kami optimis bisa menang," kata Ketua PSSI Sukamara, Herman, Kamis, 5 Januari 2023.

Dalam turnamen kali ini, pihaknya menargetkan para altet sepak bola yang berangkat bisa membawa kemenangan bagi Bumi Gawi Barinjam, sehingga bisa kembali bertanding ditingkat nasional nantinya.

"Harapan kami, anak-anak ini bisa mencapai sesuai apa yang kami harapkan, targetnya adalah nasional. Kami mohon dukungan dan doa untuk Perssukma," ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Herman berterimaksih kepada Agustiar Sabran yang telah memberikan dukungannya atas keikutsertaan Perssukma dalam Piala Suratin.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Agustiar Sabran yang telah mendukung Keikut sertaan Perssukma dalam Piala Suratin 2023," tukasnya.

Sebelumnya, Wakil Bupti Sukamara Ahmad mengingatkan agar tim sepak bola yang dikirim dapat memaksimalkan usahanya dalam pertandingan. 

"Maunya saya, mereka bermain maksimal untuk Kabupaten Sukamara. Tetap berlatih dan memberikan permainan yang terbaik," ucap Ahmadi. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru