Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Barito Timur Beri Bingkisan Natal ke Pensiunan Guru PAK

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 06 Januari 2023 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur mengakhiri rangkaian perayaan natal 2022 dengan menyalurkan bingkisan natal kepada guru Pendidikan Agama Kristen atau PAK yang telah purnatugas maupun yang sakit.

"Ada 21 bingkisan yang disiapkan oleh teman-teman guru, pengawas PAK dan penyuluh non PNS untuk guru PAK yang sudah pensiun," ungkap Kasi Bimas Kristen Neti, mewakili Kepala Kantor Kemenag Barito Timur H Ahmadi, Jumat, 6 Januari 2023.

Dia menjelaskan, pemberian bingkisan natal merupakan ungkapan kasih dari Kantor Kemenag Barito Timur sekaligus dukungan moral agar mereka yang sakit tetap semangat dan segera pulih.

Neti juga menyempatkan diri berdoa bersama kepada pensiunan guru PAK yang dikunjunginya agar mereka tetap berpengharapan dan percaya Tuhan mampu menyembuhkan.

Sebelumnya, pada perayaan natal guru PAK, pengawas dan penyuluh non PNS di Objek Wisata Turan Amis, Kantor Kemenag Barito Timur juga menyalurkan 65 bingkisan bahan kebutuhan pokok bagi warga kurang mampu di Desa Turan Amis.

Karena itu, Neti menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia maupun guru PAK, pengawas dan penyuluh yang telah bekerja keras dalam rangkaian perayaan natal tahun 2022.

"Kami juga berterima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag Barito Timur H Ahmadi yang telah memberikan petunjuk dan arahan kepada kami sehingga semuanya berjalan dengan baik. Semoga di tahun depan kita semua dimampukan untuk bisa berbagi kasih lagi," tandasnya. (BOLE MALO/Y) 

Berita Terbaru